SWiSH 2.0 + crack keygen

SWISH merupakan alat yang dapat menghidupkan teks / membuat teks animasi: yang dapat Anda memiliki beberapa efek yang hanya membuat teks Anda menari atau bergerak - itu praktis akan melakukan Macarena. Mudah digunakan, interface produk tidak berantakan, tidak terlalu kompleks. SWISH 2.0 memperluas filosofi ini dengan lebih dari beberapa tambahan baru yang berguna. dan kemudahannya dalam mendesign suatu project Website atau media interaktif terutama dalam bidang animator {flash}







Fitur Yang Tersedia

* Button: Ya, sekarang Anda akhirnya bisa membuat tombol yang bekerja dan beroperasi persis seperti tombol di Flash.

* Sprite Obyek: ini sangat mirip dengan klip video di Flash. Anda dapat membuat sebuah animasi pendek dan memilikinya harus ditempatkan dalam sebuah tombol, dalam sebuah film utama, atau di mana pun sepanjang garis waktu. Sangat dingin.

* Mengimpor [import]: Sekarang Anda dapat mengimpor banyak standar terbuka umum untuk grafis vektor dan raster. Format impor baru termasuk: WMF, EMF dan file SWF, serta GIF, JPG, BMP dan gambar PNG.

* Menggambar Tools: alat gambar memungkinkan Anda untuk menggambar dan mengedit grafik vektor di atas panggung.
Efek preset *: SWISH 2 sekarang tidak hanya memberikan anda 150 efek animasi, tetapi juga memungkinkan anda untuk memodifikasi setiap Efek, memberikan anda total kontrol atas bagaimana animasi diputar ulang. Sebagai bonus tambahan, Anda dapat menyimpan pengaturan itu.

* Live Mengedit: ini sangat keren. Anda dapat memainkan animasi sebagai file SWF (format file yang diekspor yang dibutuhkan untuk memainkan film Flash dalam halaman Web) di dalam SWISH dan mengeditnya pada saat yang sama!

* SWF Opitimization: optimasi dari semua file ke dalam file Flash SWF sekarang jauh lebih cerdas. File diekspor sekarang jauh lebih kecil.


Greatis Download Disini
>> SWiSH 2.0 Full Pack

Comments

Popular Posts