Microsoft Office 2010 + crack activation

Microsoft Office 2010 memberi Anda alat-alat baru yang kuat untuk mengekspresikan ide-ide, memecahkan masalah, dan berhubungan dengan orang. Office 2010 memungkinkan Anda bekerja bagaimana, kapan, dan di mana Anda ingin, memungkinkan Anda mendapatkan sesuatu dari PC, Web, dan bahkan smartphone.

Office 2010 diGunakan hampir di mana saja: PC, telepon, browser Dengan Microsoft Office 2010, Anda dapat meninjau dan melakukan perubahan minor pada Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote 2010 dokumen, hampir di mana saja, dengan menggunakan Office Web Apps dari lebih banyak lokasi pada perangkat lebih banyak.

Jaga agar orang produktif di mana saja. Office 2010 memungkinkan Anda mengakses dan mengedit dokumen yang tersimpan pada server saat Anda sedang offline dengan SharePoint Workspace 2010, dan kemudian secara otomatis syncs perubahan ini ketika Anda kembali online. Jadi, Anda tetap produktif saat bepergian.

Dukungan Anda karyawan, terlepas dari lokasi atau perangkat. Office 2010 menghemat waktu dan uang dengan membantu anda menyebarkan dan mengelola Office pada PC, smartphone, dan Web, semua dari dalam akrab Microsoft System Center tools.

Bawalah ide-ide untuk hidup
Membuat dan menyampaikan presentasi yang membantu Anda berdiri terpisah dari kompetisi. Office 2010 menempatkan Anda di kursi direktur, memungkinkan Anda untuk membuat konten digital yang mempesona dalam PowerPoint 2010 tanpa membutuhkan alat mahal pihak ketiga. Dan Anda dapat disiarkan presentasi Anda kepada siapa pun dengan browser, bahkan jika mereka tidak memiliki PowerPoint.

Tetap terorganisasi dan di atas pekerjaan Anda. OneNote 2010 menarik bersama-sama mulai dari angka penjualan harian untuk gambar digital, sehingga semua informasi yang Anda butuhkan adalah mudah diakses. Anda juga dapat membuat catatan sisi yang tinggal di layar saat Anda bergerak di antara program yang berbeda, sehingga Anda dapat menjaga pikiran Anda diatur sebagai multi-tugas Anda. Hal ini membantu Anda tetap terorganisir, sementara menghemat waktu Anda.

Belok intuisi ke wawasan untuk membuat keputusan bisnis lebih cepat dan informasi. Excel 2010 menyediakan alat untuk meningkatkan visualisasi data, yang dapat memberikan wawasan kunci ke dalam proses bisnis dan pesan penjahit dan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Seluruh tren dapat disampaikan dalam satu sel dengan Sparklines. Dan ada lebih banyak pilihan dalam gaya dan ikon dalam format kondisional, serta kemampuan untuk menyorot item tertentu seperti seperti "max / min" dalam satu klik.

Bekerja lebih baik bersama-sama
Kolaborasi berarti bekerja lebih baik dan memukuli tenggat waktu. Co-authoring memungkinkan beberapa orang untuk bekerja pada dokumen yang sama pada waktu yang sama, seperti RFP, untuk merespon lebih cepat dan memenuhi tenggat waktu. Dengan Office 2010, beberapa anggota tim dapat bekerja pada Word 2010 dan PowerPoint 2010 dokumen secara bersamaan dan melihat siapa lagi yang bekerja pada bagian yang, terlepas dari lokasi.

Mengurangi biaya perjalanan dan menghabiskan kurang pada alat conferencing pihak ketiga. Office 2010 membantu orang-orang Anda menghemat waktu dan uang dengan menyediakan komunikasi satu klik melalui teknologi komunikasi terpadu, dan berbagi dokumen secara real-time dari dalam Word, PowerPoint, dan Excel 2010 tanpa perlu switch aplikasi. Hal ini membuat pertemuan virtual lebih efektif sehingga anggota tim bisa mendapatkan lebih banyak dilakukan tanpa berada di dalam ruangan yang sama.

Seketika kita dapat berbagi presentasi. Mengadakan pertemuan spontan dengan pelanggan dan mitra dengan PowerPoint 2010. Broadcast Tampilan slide memungkinkan Anda untuk menampilkan tayangan slide keseluruhan melalui zat-browser Web ada di mana audiens Anda di. Tidak perlu bagi pelanggan Anda untuk memiliki alat conferencing pihak ketiga, atau bahkan PowerPoint. Yang harus mereka lakukan adalah klik pada link dan jendela browser terbuka dengan slide Anda.

Gratis Download Disini

Crack Activasion

Comments

Popular Posts