Download iSMS untuk Nokia E63

Aplikasi Free i-SMS ini adalah sebuah aplikasi yang di gunakan untuk merubah tampilan pesan kita, menjadi tampilan chat. Aplikasi ini berjalan di Synbian 3rd edition dan juga Symbian 5th Edition, tadi disini saya hanya menyediakan link download untuk Symbian 3rd Edition saja. harap maklum, karena saya hanya mempunyai ponsel Symbian 3rd Edition. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang ringan dan tidak memakan RAM, padahal beberapa aplikasi sejenisnya akan sangat memakan RAM saat Start Up. Itulah hebatnya Free i-SMS, ingin tahu apa saja fitur-fiturnya?
Mari kita bahas sama-sama!









Selain itu masih banyak lagi pilihan skinnya yang keren,.....!


Download Aplikasi freeisms_1.12_s60v3.sis disini

Download Skin nya disini.


Comments

Anonymous said…
aku udah download aplikasinya , tp pas mau diinstal malah gabisa -,-
katanya filenya tidak mendukung ?
itu kenapa yaaa ?

mohon bantuannya :)
Unknown said…
maaf seblumnya sya baru balass..!!
di menu option hp silakan matikan securty yang bernama periksa sertifikat Online dalam posisi tidak aktif....!!! karena jika itu aktif semua program yang ingin di instal akan di nyatakan tidak cocok dengan nokia E63 anda!
Unknown said…
This comment has been removed by the author.
wina desynatria said…
gan..aku udah kirim file skin i-sms itu ke hpku tp kok d setting gk ada ya?? jd gk bsa d rubah
mohon pencerahannya
anggun muevi said…
aku uda berulang x down aplikasainya ni,tp kq gak bisa*
Selalu saja tidak dapat mesang yang keluar.
Tolong donkk
Unknown said…
gan mau tanya, klo yg sertifikat online nya termasuk di settingan apa ya? soalnya aku cari di semua ga ketemu
mohon bantuannys

thanks :)
Unknown said…
@amyra nafi_ di manajer aplikasi,trus pencet "pilihan", trus "pengaturan"...nah,itu udah ada,,hehe
Unknown said…
mantap sukses gan ke hp e 63 gue

Popular Posts