Akses Internet mura pake Handphone di Indosat


Dunia Internet saat ini emang udah nggak asing lagi di keseharian kita, Internet bisa kita jumpai atau akses di kantor, sekolah , warnet, dikamar dan bahkan sekarang makhluk yang namanya internet itu juga bisa diakses dari HP ( ponsel ) walaupun nggak bisa semaksimal kalau kita pake komputer, soalnya layar ponsel khan kecil selain itu keypadnya juga susah.

Koneksi internet umumnya pake jaringan telkom, tapi gimana buat kita kita yang belum atau nggak punya jaringan telkom? apa iya kalo kita malem2 pengen buka “imel” mesti krudak kruduk ke warnet. Kalo itu masalahnya , gampang…… bisa diakalin, teknologi khan makin canggih. kita bisa manfaatin jaringan GPRS yang biasanya dipake HP buat internetan.

Lho, apa nggak mahal….??

ah nggak juga, kita pake kartu M3 aja jadi bisa murah atao hampir mendekati murah banget . Ya… hargany nggak jauh beda dengan kalau kita internetan di warnet, malah internetan menggunakan handphone dan nomer gsm M3 bisa murah banget, nggak nyampe 3000/jam nya, mau browsing, download, ngebloger, bisnis, dakwah atau chating di Yahoo Mesengger or
MIRC bisa dikerjain dikamar sambil tiduran. ( eh tulisan ini juga diposting dari kamar kok… sama pake kartu M3 juga. )

Caranya,.???

Download aja duluh program nya disini


Comments

Popular Posts